Fauzi Bowo belum bersedia sebut nama pendampingnya

0
28

KPU DKI Jakarta menegaskan tidak akan melakukan perpanjangan waktu masa pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang akan berlaga pada Pilkada DKI Jakarta 2012.

RRI Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo yang berniat maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI, belum bersedia menyebutkan nama pendampingnya sebagai calon wakil gubernur.

Usai menghadiri penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) PPh 2011 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin, Fauzi tidak bersedia memberikan komentar seputar pencalonannya dalam Pilkada DKI Jakarta.

Fauzi yang diusung oleh Partai Demokrat untuk maju kembali dalam Pilkada DKI Jakarta itu, juga tidak bersedia memberikan konfirmasi tentang politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adang Ruchiatna yang dikabarkan akan bersanding dengannya sebagai calon wakil gubenur.

“Saya tidak berkomentar,” ujarnya.

Partai Demokrat yang memiliki 32 kursi DPRD Jakarta sampai Minggu malam (18/3) telah memastikan koalisinya, yaitu dengan Partai Amanat Nasional, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Damai Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Sementara itu, pendaftaran bagi bakal calon gubernur dan wakil gubernur ditutup pada Senin malam 19 Maret 2012 pukul 24.00 WIB. Selanjutnya, KPU DKI akan melakukan pemeriksaan kelengkapan berkas pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur selama tujuh hari sejak 20 Maret 2012 hingga 26 Maret 2012.

KPU DKI Jakarta menegaskan tidak akan melakukan perpanjangan waktu masa pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang akan berlaga pada Pilkada DKI Jakarta 2012. (bp-a1/ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here