Wed04162014

Last update11:58:41 PM GMT

Perpanjang SIM dan STNK di Mall

  • PDF

Gerai SIM dan Samsat di Blok M Square dan Mall Gandaria City sudah  beroperasi sejak resmi dioperasikan hari Selasa 6 Desember 2011.


 

 

RRI Jakarta- Ingin perpanjang SIM dan STNK ? datang aja ke mall. Dijamin, anda tidak perlu lagi mengantri di tempat terbuka dibawah panas terik matahari.

Untuk lebih memudahkan warga masyarakat Gerai SIM dan Samsat di Mall juga terus ditambah. Yang terbaru dan sudah resmi operasi adalah di Blok M Square dan Mall Gandaria City.

"Dalam proses uji coba, dua gerai tersebut sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat dan telah mampu melayani perpanjangan SIM dan perpanjang STNK setiap harinya," ujar Kasubdit Regident AKBP Teddy Minahasa, SH, SIK seperti dimuat dalam website TMC Polda Metro Jaya.
Di bawah kendali Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Dwi Sigit Nurmantyas, SH, M Hum, Dit Lantas terus melakukan inovasi-inovasi yang bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berhubungan dengan pelayanan publik yang ada di lingkungan Direktorat lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Salah satunya dengan pembangunan gerai SIM dan SAMSAT yang  sudah di Launching pada tanggal 6 Desember 2011 tepat di hari ulang tahun ke-62 Polda Metro Jaya.

Sebelumnya sudah ada 3 Gerai SIM dan Samsat di wilayah DKI Jakarta, sehingga dengan penambahan gerai SIM dan Samsat Blok M Square dan Mall Gandaria City, kini sudah ada lima gerai SIM di mall.

Berikut Gerai SIM dan STNK yang ada di dalam Mall.

Gerai SIM dan STNK
1. Mall Artha Gading lantai 1, Jalan Artha Gading Selatan, Jakarta Utara
2. Mall Taman Palm, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat
3. PGC (Pusat Grosir Cililitan), Jalan Mayjen Soetoyo No.76 lantai 7, Kramat Jati, Cililitan, Jakarta Timur
4. Blok M Square, Jalan Melawai Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
5. Gandaria City.

Gerai Khusus STNK

1. Depok Town Square, Jalan Margonda, Depok.
2. Plaza Pondok Gede, Jalan Pondok Gede Plaza, Bekasi.
3. Metropolitan Mall Tambun

(bp-a1/tmc)